Tuesday, March 27, 2012

Free Facebook Credits Trick | Trik Facebook Credits Gratis | Trik Facebook

Sore gan!,gak terasa eh sudah sore ternyata :D,,Siang tadi saya sudah membahas tentang contoh naskah pidato perpisahan sekolah,nah postingan kali ini agak berbeda jauh dari pembahasan naskah pidato tadi,sekedar info atau sharing saja yaitu tentang Game yang ada di facebook. Bermain game online yang ada di facebook membutuhkan facebook credits untuk melengkapi keperluan yang ada di dalam game tersebut. Facebook credits itu sendiri bisa kita dapat dengan membeli.nya melalui akun Paypal,ATM atau yang lain. Para gammers facebook juga pasti gak mau dong yah duit keluar hanya buat beli hal seperti itu. Nah ini saya dapet info dari temen saya gan,katanya ada trik buat dapet facebook credits dengan gratis dan mudah. 

Kalau saya sih kurang ngerti juga buat apa sebenarnya facebook credits itu,soalnya saya gak pernah main game online di facebook gan :D. Kalau memang benar trik ini works,ini merupakan trik yang sangat mudah,karena hanya mengikuti 3 step yang ada,dan setiap step.nya itu mudah. Jika agan tertarik ingin mencobanya silahkan masuk DISINI  ,dan ikuti setiap step.nya.. cukup mudah bukan? daripada harus mengeluarkan uang hanya untuk hal yang kurang penting. Silahkan dicoba bagi yang berminat,apa sih salahnya mencoba,, semoga berhasil dan semoga bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment